Hey,i'm just ordinary girl who likes Avril Lavigne and Skandar Keynes ˘)♉ . Welcome to my blog ~

Kamis, 31 Mei 2012

Who's most beautiful ?

Hey guys,mungkin postan kali ini ngga penting penting banget,hohoho . Gue cuma mau ngeshare artis yang menurut gue cantik aja . Mungkin lo lo pada ada yang ngga setuju atau kurang setuju , ini mah menurut penglihatan gue aja yaa .

1. Nah , kalo kata gue sih yang paling cantik *jeng jeng jeng* pasti Avril Lavigne lah ! muahaha



Ini sih menurut gue , soalnya gue demen banget sama penyanyi yang satu ini,mumumu .

2. Terus kalo yang keduanya Katy Perry men ! dia cantik banget (u,u) apalagi pas di VCnya the one that got away .Disitu dia cantik kalee ,

 


3. Kalo yang ketiga Taylor Swift , wkwk

 


4. Demi Lovato




5. Kristen Stewart



6. Emma Watson 



7. Megan Fox
 



8. Angelina Jolie

 



9. Rihanna




10. Bella Thorne
'



11. Shakira 



12. Britney Spears 




13. Beyonce



14. Carrie Underwood



15. Jennifer Lopez



16. Jessica Alba



17. Ashley Tisdale 



18. Ashlee Simpson 



19. Selena Gomez



20. Miley Cyrus


Ya mungkin cuma segini kali yaa  , sisanya terserah lo pada deh . Tapi menurut gue sih mereka yang paling cantik (atau mungkin gue cuma tau segini ?!) , huahahaha .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar